counter statistics
123-2341-74

แนะนำ เทคนิคลดค่าครองชีพ
ทุกครั้ง ที่ ซื้อ ของจาก marketplace อย่าลืม กดรับคูปอง และเช็คโปรโมชั่น บัตรเครดิต ก่อน กดจ่ายเงินทุกครั้ง

กดรับ คูปอง

Pyramid Head Turun. Dead by Daylight

Pyramid Head Turun. Dead by Daylight

Direktur mengungkapkan! Kepala piramida turun mati oleh Daylight karena Konami adalah pemasok game di Jepang!

Sekarang, perilaku interaktif, pengembang Dead by Daylight, telah mengumumkan peluncuran DLC baru untuk merayakan ulang tahun ke-4 permainan: Dead by Daylight: Silent Hill, karakter ikonik dari Silent Hill seri, sebagai pembunuh, menggunakan The Executioner dan Heather Mason dari Silent Hill 3, untuk menjadi seorang Survivor.

 

Tapi apa yang banyak orang paling bertanya-tanya tentang mengapa Konami, pemilik hak karakter dalam seri Silent Hill, adalah untuk menyerah karakter ini untuk permainan mereka sendiri?

IGN mewawancarai Mathieu Cote, Direktur Dead by daylight.

Dan bertanya bagaimana kolaborasi ini terjadi, Mr Cote menjelaskan bahwa perilaku memiliki garis dengan Konami di tempat pertama karena Konami adalah orang yang memasok Dead by lembar permainan Daylight di Jepang.

Dead by Daylight: Silent Hill sudah tersedia di Public Test pada Steam dan akan secara resmi dirilis pada 16 Juni.

“Kami sudah memiliki beberapa baris dengan Konami karena mereka adalah resmi Dead by Daylight game pad pemasok di Jepang, jadi kita sudah tahu beberapa tim,” kata Cote. Mengatakan

Dead by Daylight tersedia di PS4, XB1, switch, dan PC.

Setelah menghubungi Konami, Cote berkata: “kedua belah pihak sepakat bahwa itu sangat tepat.” Untuk membawa Silent Hill di tangan dengan Dead by Daylight, dia berkata, “ketika perilaku berhubungan dengan seseorang, dia akan menjadi mitra.” Karakter baru juga harus sesuai dengan Dead by Daylight “aturan” di tempat pertama.

“Dalam hal ini, kita tidak perlu mengubah banyak dengan karakter [Silent Hill] ini untuk mencocokkan alam semesta dalam permainan kami,” kata Cote. Mengatakan

Pyramid Head Turun. Dead by Daylight

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *